Resep Jus Alpukat Sehat Penurun Kolesterol

Resep Jus Alpukat Sehat Penurun Kolesterol - Kamu pasti ngeri dan takut bukan , jika mendengar badan kita , keluarga atau tetangga yang terkena penyakit kolesterol ? karena penyakit ini sangat berbahaya bagi tubuh kita . kolesterol itu dibagi menjadi 2 bagian , kolesterol baik dan kolesterol jahat . tapi disini saya hanya ingin berbagi resep jus alpukat sehat penurun kolesterol . tidak menjelaskan apa itu kolesterol baik dan kolesterol jahat . karena saya bukan dokter hehehee

Penderita kolesterol itu tidak hanya di rasakan oleh orang yang mempunyai kelebihan berat badan saja loh . bahkan kolesterol itu bisa menyerang kesiapa saja , yang tidak bisa menjaga pola makan nya . seperti pencinta makan gorengan , burger , dan makanan siap saji yang beredaran di pasaran . maka dari itu saya membuat resep jus alpukat sehat penurun kolesterol ini .

Pasti kita tidak mau kan , jika kolesterol pada tubuh kita naik hanya karna kita yang tidak bisa menjaga pola makan yang sehat ? apa lagi kita yang super sibuk , dengan rutinitas segambreng yang sampai lupa caranya berolahraga . ini adalah penyebab utama kolesterol naik . Dari itu saya berbagi resep jus alpukat sehat penurun kolesterol ini.

Resep jus alpukat sehat penurun kolesterol tidak memerlukan biaya yang besar kok . tidak seperti biaya saat kita berobat ke dokter untuk mengecek kolesterol kita . yang harus bertemu dengan jarum yang di tusukan ke jari untuk di ambil darah nya . aww , sakit hohohohoho kolesterol emang menyebalkan yah ? bukan hanya bertemu dengan jarum yang membuat kita kesakitan , tapi kita juga akan merasakan badan yang lemas dan sakit di bagian leher belakang kita .

Maka dari itu sebelum kita merasakan sakit nya penyakit kolesterol , coba ajah deh rutin minum resep justalpukat sehat penurun kolesterol ini . InsyaALLah kita akan terbebas dari penyakit kolesterol . karna alpukat itu mengandung lemak baik yang mengikat kolesterol . maka dari itu sekarang ikut buat yuck biar sehat dan dapat menurunkan kolesterol . berikut adalah Bahan-bahan dan Cara Membuat Jus Alpukat Penurun Kolesterol .

Resep Jus Alpukat Sehat Penurun Kolesterol

Resep Jus Alpukat Sehat Penurun Kolesterol

Alat yang digunakan

  • Blender

Bahan just alpukat sehat 

  • 1 buah Alpukat ( ambil daging nya )
  • 1 sendok makan madu asli ( jangan memakai madu dalam kemasan karna sudah mengandung pemanis buatan )
  • setengah gelas air putih / air es 
  • 1 sendok perasan jeruk nipis 

Cara membuat just alpukat sehat

  • masukan alpukat , madu , air dan jeruk nipis ke dalam blender , lalu blender sampai halus selesai .
Tips buat kamu yang tidak mempunyai blender . tenang jangan cemberut , masih bisa buat resep jus alpukat sehat penurun kolesterol nya kok . cara nya mudah , tinggal masukan bahan bahan tersebut di dalam gelas tanpa menggunakan air ya . hancurkan sampai alpukat menjadi halus lalu langsung bisa di minum . gimana , mudah kan ? semoga bermanfaat dan lekas sembuh .

Jangan lewatkan resep lainnya seperti Resep Jus Apel Segar Praktis yang segar dan menyehatkan badan . terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat . sekian :)

Advertisement