Resep Cara Membuat Kue Kering Bangkit Khas Lebaran

Resep Cara Membuat Kue Kering Bangkit Khas Lebaran - Menjelang lebaran idul fitri seperti saat ini keadaan pasar memang sedang di ramaikan oleh aneka kue kering . yah , aneka kue kering khas lebaran memang sedang banyak diminati oleh masyarakat luas . biasanya mereka belanja aneka kue kering untuk menyambut lebaran idul fitri nanti . semua menyukai aneka kue kering dari yang muda hingga yang tua semua cukup menikmati aneka rasa yang disajikan oleh kue kering .

Kue kering sendiri memang tidak pernah ada matinya . begitu banyak bentuk dan variasi rasa yang ditawarkan untuk masayarakat luas . dari yang bentuk bunga , bulat , panjang dan lain sebagainya yang cukup menarik untuk segera menikmati nya . rasa yang ditawarkan pun cukup banyak dan beraneka rasa .

Seperti rasa mangga , durian , kacang , kurma , strawberry , coklat dan rasa keju seperti pada resep kue kering bangkit keju yang akan Harian Resep bagikan . untuk anda penyuka kue kering tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar kue kering bangkit keju bukan ? yah , kue kering yang memiliki rasa manis , renyah dan gurih ini memang menjadi salah satu idola saat lebaran tiba . saya juga sangat menyukai kue kering bangkit keju .

Saya biasa membeli kue kering bangkit keju di toko-toko kue . karena kegemaraan saya akan kue kering bangkit saya pun menjadi penasaran , bagaimana rasanya jika membuat sendiri dirumah . tentunya akan terasa asyik dan menyenangkan bukan ? dan setelah saya mengetahui step by step untuk pembuatan kue kering bangkit ternyata cukup mudah loh .

Akhirnya jadi ketagihan deh suka iseng-iseng buat sendiri dirumah . hasilnya pun sama enak nya seperti yang di jual di toko-toko manis , renyah dan gurih . nah untuk anda dirumah yang ingin membuat kue kering bangkit keju sendiri tapi tidak tahu cara nya , anda tepat sekali membuka blog ini . karena kali ini saya akan membagikan bahan-bahan dan cara pembuatan kue kering bangkit seperti pada resep dibawah ini .

Resep Cara Membuat Kue Kering Bangkit Khas Lebaran

Resep Cara Membuat Kue Kering Bangkit Khas Lebaran

Bahan-bahan Kue Kering Bangkit Khas Lebaran :

  • Margarin 100 gram ( boleh merek apa saja )
  • Sagu tani 300 gram
  • Keju parut 50 gram ( merek apa saja )
  • Telur 1 butir ( di ambil kuning telurnya saja )
  • Susu encer 2 1/2 gram
  • Gula halus 50 gram

Cara Membuat Kue Kering Bangkit Khas Lebaran :

  1. Pertama-tama kocok margarin yang dicampur dengan gula halus .
  2. Setelah itu tambahkan kuning telur lalu aduk-aduk hingga rata .
  3. Kemudian masukkan susu encer aduk lagi hingga rata .
  4. Selanjutnya tambahkan keju parut dan sagu tani , aduk lagi hingga rata .
  5. Terakhir cetaklah adonan kue bangkit dengan cetakan sesuai selera , lalu masukkan kedalam loyang kemudian dipanggang hingga matang .

Selesai , bagaimana dalam pembuatan kue bangkit keju nya , cukup mudah dan praktis bukan ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Cara Membuat Kue Kering Bangkit Khas Lebaran ini . buka juga informasi resep kue lainnya seperti Resep Membuat Kue Bolang-Baling Pisang Ambon Enak yang wajib untuk anda coba juga dirumah . terimakasih sudah membuak Harian Resep semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda dirumah . sekian :)

Advertisement