Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis - Buat anda yang doyan banget nongkrong di caffe hanya untuk menikmati waktu santai dengan segelas minuman segar disana . tidak ada salahnya jika anda mencoba meracik minuman segar sendiri dirumah . seperti pada resep minuman soda lemon tea yang harian resep kali ini akan bagikan . segar , dingin dan sensasi soda nya yang menyegarkan tentu nya akan menjadi minuman penyemangat pelepas lelah . 

Pikiran yang penat setelah menghabiskan waktu untuk bekerja atau melakukan aktifitas seharian tentunya membuat tubuh menjadi tidak bersemangat lagi bukan ? maka dari itu selain coffe , minuman coklat dan lain sebagai nya , anda tidak ada salah nya jika menikmati minuman soda yang dingin menyegarkan ini . terbuat dari bahan utama soda dan aneka bahan-bahan pendamping lainnya tentunya akan menciptakan sensasi enak dan segar pada soda es lemon tea ini . sedikit unik , namun rasanya sangat menggoda dan menyegarkan badan .

Anda dapat menikmati minuman soda es lemon tea yang segar ini dengan aneka makanan atau camilan vaforit kesukaan anda . dari aneka makanan yang berat ataupun makanan ringan . seperti kentang goreng , aneka snak , aneka kue kering , aneka kua basah , burger dan lain sebagainya . tentunya akan semakin enak dan asyik bukan jika dinikmati dengan makanan vaforit menurut selera .

Selain itu , soda es lemon tea juga sangat enak dan asyik jika dijadikan sebagai teman nongkrong atau ngobrol bersama teman atau keluarga . tidak ada salahnya loh , jika sesekali anda membuat es soda lemon tea ala caffe ini dirumah sebagai minuman penyambut tamu . tamu yang datang kerumah tentunya akan senang dan gembira karena di suguhi minuman yang sangat enak dan segar . cocok banget kalau dinikmati disiang hari .

Cuaca yang panas tentunya akan menjadi dingin dengan sensasi segar dingin dari soda es lemon tea ini . srupuutttttttt , hmmm segar . so , buat anda yang penasaran dengan sensasi segar dingin dari soda es lemon tea ini , kita buat sama-sama dirumah yuck . bahan-bahan yang sederhana dan sangat terjangkau tentunya akan memudahkan anda untuk membuatnya dirumah seperti pada resep soda es lemon tea dibawah ini .

Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis

Bahan-bahan Soda Es Lemon Tea Segar Praktis :

  • Minuman soda 100 mili liter
  • Air teh tawar dingin 500 mili liter
  • Air jeruk lemon 50 mili liter
  • Irisan jeruk lemon 2 buah
  • Secukupnya es batu 

Cara Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis :

  1. Pertama-tama campur minuman bersoda dengan air teh dan air lemon , lalu aduk-aduk hingga rata .
  2. Selanjutnya tuangkan kedalam gelas saji , lalu tambahkan es batu dan potongan jeruk lemon .
  3. Sajikan selagi dingin agar lebih terasa segar .

Selesai , itulah bahan-bahan dan cara pembuatan Soda Es Lemon Tea nya , sangat mudah dan praktis bukan ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Soda Es Lemon Tea Segar Praktis ini dirumah . buka juga informasi resep-resep minuman lainnya seperti Resep Membuat Minuman Tradisional Jamu Kunyit Asam yang wajib anda coba juga dirumah . terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda . sekian :)

Advertisement