Resep Membuat Milkshake Strawberry Special Segar

Resep Membuat Milkshake Strawberry Special Segar - segarnya Milkshake Strawberry memang sangat menggoda sekali . apalagi dengan cuaca panas terik seperti ini , sajian segar dan dingin tentunya menjadi incaran . Milkshake Strawberry merupakan minuman yang sederhana , namun dengan rasa yang manis dan segarnya membuat banyak orang menyukai Milkshake Strawberry . walaupun pada dasarnya Milkshake Strawberry lebih banyak disukai oleh anak kecil dan para remaja baik remaja putri dan remaja putra .

Milkshake Strawberry biasanya disajikan di tempat nongkrong yang menyediakan aneka es segar dengan rasa yang manis enak serta dengan aroma khas susu milkshake . dari warung pedagang kaki lima dengan gerobaknya , caffe , restauran ataupun sekelas resto mereka seolah berlomba mengkreasikan Milkshake Strawberry dengan aneka bahan tambahan yang membuat Milkshake Strawberry memiliki rasa yang special . dari tambahan es krim rasa vanila , es krim rasa strawberry dan lain sebagai nya yang tentunya akan menciptakan kenikmatan tersendiri disetiap gelasnya , sruputtttt hmm nyumi .

Oh iya , mungkin banyak dari anda yang belum mengetahui kenapa minuman ini dinamakan milkshake ? kenapa dinamakan milkshake karena semua bahan-bahan yang sudah dicampur akan ditambahkan dengan susu dan es batu , lalu mengalami proses dikocok atau di shake . dalam mengocok atau proses shake biasanya para bartender menggunakan alat shaker . namun untuk kita yang dirumah dapat menggunakan blender untuk proses shake nya agar lebih mudah dan praktis .

Nah apakah anda sudah tertarik akan Milkshake Strawberry dan ingin membuatnya sendiri dirumah ? jika iya kita buat sama-sama Milkshake Strawberry nya yuck . hal yang perlu anda lakukan untuk membuat Milkshake Strawberry tentunya adalah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan beserta alat untuk mengocok atau shake nya . anda dapat mencari bahan-bahan yang di butuhkan dipasar tradisional ataupun ditempat belanja yang biasa anda kunjungi .

Nah , jika biasanya anda membuat Milkshake Strawberry dengan menggunakan bubuk Milkshake Strawberry yang dijual diluar sana .tidak dengan Milkshake Strawberry yang akan anda buat kali ini . karena kali ini anda akan menghadirkan Milkshake Strawberry dengan bahan-bahan yang lebih fres dan alami untuk keluarga tercinta anda dirumah . penasaran apa saja sih bahan-bahannya ? jika begitu silahkan simak artikel resep Milkshake Strawberry nya dibawah ini .

Resep Membuat Milkshake Strawberry Special Segar

Resep Membuat Milkshake Strawberry Special Segar

Bahan-bahan Milkshake Strawberry Special Segar :

  • Es krim vanila atau es krim strawberry 5 scup
  • Buah stoberi segar 200 gram ( dipotong-potong )
  • Susu kental manis putih 75 gram
  • Es serut 100 gram

Bahan Pelengkap Milkshake Strawberry Special Segar : 

  • Bola-bola jeli siap saji 100 gram

Cara Membuat Milkshake Strawberry Special Segar :

  1. Pertama-tama campur es krim , stroberi , susu kental manis putih dan es serut . Lalu blender hingga lembut dan kental .
  2. Sajikan milkshake strawberry dengan bola-bola jeli kedalam gelas saji .
  3. Resep Membuat Milkshake Strawberry Special Segar siap untuk dinikmati .

Selesai , hmm , ternyata mudah dan praktis sekali dalam pembuatan Milkshake Strawberry nya yah ? yasudah silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Milkshake Strawberry Special Segar ini dirumah yah . jangan lupa buka juga resep aneka minuman segar lainnya seperti Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah yang akan sayang jika anda lewatkan . terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda . sekian :)

Advertisement