54 Resep Hidangan Arisan dan Menu Isian Snack Box Murah Meriah

54 Resep Hidangan Arisan - Menentukan hidangan arisan di rumah sebenarnya bukan hal yang sulit. Bahkan sangat mudah dan gampang karena bisa di sesuaikan denga budget yang kita miliki. Tapi terkadang kita di buat pusing sendiri karena berfikir sajian arisan yang akan kita suguhnya belum layak di sajikan. Padahal aneka kue untuk arisan tak harus memiliki harga yang mahal untuk mendapatkan kata pantas dan layak.

Asalkan kita dapat mengatur tampilan dan dapat menggunakan bumbu yang pas, sajian arisan pun tak lagi menakutkan untuk dibuat. Resep hidangan arisan sendiri memiliki 2 versi. Yaitu hidangan arisan camilan layaknya Pisang Goreng, Tempe Mendoan, aneka gorengan, salad buah, rujak serut, kue kering seperti kastengel, tahu goreng, kue kembang goyang, stik ubi dan kue basah. Sedangkan resep hidangan arisan yang kedua adalah Masakan untuk arisan. 

Yang di maksud kan masakan hidangan arisan adalah makanan yang disajikan bukan lagi sekedar camilan atau makanan ringan pengganjal perut. Melainkan makanan berat atau hidangan utama. Masakan atau sajian masakan arisan yang paling sering digunakan adalah Soto Ayam, soto daging bening, Soto Mie Bogor, bakso, Sambal Kentang, ayam bakar, sate ayam, udang goreng, kwetiauw rebus, mie goreng, nasi liwet, cumi saus tiram, sup ayam dll.

Masakan arisan di rumah ini biasanya merupakan menu masakan prasmanan yang sering disajikan saat khajatan dan syukuran aqiqah. Terlepas dari hidangan pembuka atau menu utama, hidangan arisan RT, arisan Rw, arisan keluarga dan arisan ibu-ibu PKK. Camilan seperti kue basah dan kering pun layak untuk disajikan sebagai teman berkumpul.

Untuk menambah referensi menentukan hidangan arisan apa yang akan di sajikan di rumah saat pagi, sore atau malam hari. Kali ini kami akan membagikan kumpulan hidangan arisan terpopuler untuk anda. Tak tanggung-tanggung kami akan membagikan 54 resep hidangan arisan sekaligus yang kami rasa cocok juga digunakan untuk isian snack box saat pengajian dan acara berkumpul dengan teman dan kerabat.

Langsung saja, yuk di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat 54 Resep Hidangan Arisan dan Menu Isian Snack Box dengan modal yang murah meriah tapi enak rasanya. Cekidot!

Kumpulan Resep Hidangan Arisan dan Menu Isian Snack Box

Kumpulan Resep Hidangan Arisan dan Menu Isian Snack Box


Sajian untuk arisan yang paling mudah dan praktis dibuat pertama adalah kategori resep puding. Kali ini kami akan bagikan 4 kreasi puding kekinian yang ngehitz di ibu-ibu yang enak dan layak di sajikan di dalam cup kecil untuk hidangan arisan dan isian snack box. Yuk mari di simak ya :)

6 Resep Puding Untuk Hidangan Arisan di Rumah Terpopuler

6 Resep Puding Untuk Hidangan Arisan di Rumah Terpopuler

Puding Arisan :


Selain aneka puding sederhana dan special yang memiliki rasa manis sedap. Orang Indonesia juga suka sekali dengan aneka gorengan. Jadi tak ada salahnya dong kalau hari ini kalian membuat olahan gorengan untuk disajikan saat acara arisan di rumah nanti siang. Berikut beberapa rekomendasi resep gorengan untuk arisan yang layak untuk dicoba.

10 Resep Gorengan Ala Abang-abang dan Bakery Untuk Sajian Arisan 

Resep Gorengan Ala Abang-abang dan Bakery Untuk Sajian Arisan

Gorengan Untuk Arisan :


Terlepas dari gorengan, kue empuk seperti donat dan bolu juga cocok disajikan untuk hidangan arisan sederhana di rumah. Silahkan pilih cake basah sesuai selera. Namun kali ini kami berikan beberapa contoh resep kue untuk arisan yang paling laris dan di sukai banyak orang. Yuk di simak :)

21 Aneka Kue Basah Untuk Arisan Terpopuler

21 Aneka Kue Basah Untuk Arisan Terpopuler

Aneka Kue Arisan :


Selain aneka kue basah, kue kering juga berperan penting sebagai hidangan arisan yang enak dinikmati ketika berbincang-bincang sesaat sebelum arisan di kocok. Jadi kami masukkan aneka kue kering lebaran yang layak untuk kudapan arisan yang bervariasi. Silahkan klik untuk lihat resep dan cara membuatnya secara lengkap.

10 Kumpulan Kue Lebaran Yang Cocok Untuk Hidangan Arisan

10 Kumpulan Kue Lebaran Yang Cocok Untuk Hidangan Arisan

Kue Kering Lebaran Untuk Arisan :


Nah, itulah kumpulan hidangan arisan yang seringkali disajikan. Rasanya enak dan harganya murah meriah tanpa mengeluarkan modal banyak. Silahkan tentukan hidangan arisan mana yang sesuai selera di dalam 54 Resep Hidangan Arisan dan Menu Isian Snack Box Murah Meriah. Jika bermanfaat, jangan lupa share ya bun.

Advertisement