19 Kumpulan Resep Puding Yang Cocok Untuk Jualan Terbaru 2017

19 Kumpulan Resep Puding - Versi Wikipedia, puding adalah nama untuk berbagai hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang direbus, dikukus atau dipanggang. Istilah puding sendiri juga sering dipakai untuk berbagai jenis pie atau pai yang berisi cincangan daging, lemak hewan atau buah-buahan yang dipanggang.

Pada umumnya puding yang dibuat dengan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tepung tapioka, atau telur sebaiknya dihidangkan setelah didinginkan di dalam lemari es terlebih dahulu. Penyajian dalam kondisi dengin ini yang membuat puding semakin enak, kenyal dan segar saat di makan. Biasanya untuk puding jenis ini memiliki rasa manis legit dengan perisa cokelat, karamel, vanila, dan topping buah-buahan segar seperti jeruk, nanas, sirsak, mangga, markisa, buah naga, anggur maupun buah kaleng.

Sedangkan untuk jenis puding agar-agar swalow umumnya dibuat dengan mencampur bubuk agar-agar bersama susu cair atau susu bubuk yang kemudian diberi tepung maizena atau telur kocok sebagai pengentalnya. Agar tampilannya semakin menarik dan rasanya semakin enak, puding agar-agar sebaiknya disajikan bersama saus manis yang disebut vla / fla. 

19 Kumpulan Resep Puding Yang Cocok Untuk Jualan Terbaru 2017

Semakin banyaknya pecinta puding, kini banyak pula kreasi puding instan yang dijual oleh perusahaan dengan merek terkenal yang di jual dalam kemasan yang disebut tepung puding atau bubuk Puding. Cara membuatnya sangat mudah yaitu dengan hanya mencampur bubuk puding dengan susu atau air panas saja. Dan puding pun siap di makan dalam kondisi dingin agar lebih enak dan segar.

Saat ini di Indonesia terdapat berbagai jenis puding dengan rasa khas tradisional yang melegenda. Misalnya seperti puding kelapa muda, puding gula merah, santan, puding tapai ketan hitam, putih dan hijau serta campuran daun suji dan daun pandan semacam Resep Puding Lumut Pandan Hijau Lapis Coklat, Enak dan Gurih Banget yang beberapa lalu sempat booming dan populer dimana-dimana. 

Nah pada kesempatan kali saya selaku admin dari harianresep.blogspot.com akan membagikan kumpulan resep puding terbaru yang cocok untuk jualan di tahun 2017 nanti. Aneka kreasi puding yang ada di kumpulan resep puding ini sebenarnya merupakan aneka puding sederhana dan special yang dapat dibuat kapan saja di rumah. Tak tanggung-tanggung saya akan memberikan 19 resep puding sekaligus.

Mulai dari puding buah, karamel, strawberry dan lain sebagainya mungkin menjadi inspirasi ide bisnis puding anda nanti. Oke, yuk langsung saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Kumpulan Resep Puding aneka kreasi yang sudah kami rangkum secara jelas di bawah ini. Untuk melihat resepnya tinggal klik saja di judul resepnya ya :)

Kumpulan Resep Puding Murah Meriah

Kumpulan Resep Puding Murah Meriah

Untuk kumpulan resep puding pertama yaitu puding mentega. Puding ini di sukai banyak orang karena rasanya yang manis dengan kombinasi rasa mentega yang khas yaitu asin gurih. Lebih lengkapnya Langsung saja di simak resepnya ya...

Daftar Kumpulan Resep Puding :
Hayo sudah bisa menentukan puding apa saja yang akan dijadikan menu untuk bakulan atau jualan nanti belum nih? Kalau untuk bakulan atau jualan di kantin, atau depan sekolahan jangan lupa di kemas dengan cup kecil saja ya. Kalau untuk homemade mungkin bisa memakai cetakan puding yang unik, agar semakin menarik pembeli.

Oke, selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan 19 Kumpulan Resep Puding Yang Cocok Untuk Jualan Terbaru 2017. Semoga dengan adanya kumpulan resep puding dari saya ini dapat menambah referensi jenis puding jualan anda. Apa lagi sebentar lagi Natal dan Tahun Baru, pasti akan banyak pesanan kue / cake dan puding deh.

Semangat, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya, terimakasih :)

Advertisement